Dwi Sasono Ditangkap, Lukman Sardi: Perjalanan Hidup yang Harus Dihadapi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222834 dwi-sasono-ditangkap-lukman-sardi-perjalanan-hidup-yang-harus-dihadapi-ZarRmUAhFu.jpg Dwi Sasono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teman artis banyak yang memberikan dukungan moril untuk Dwi Sasono yang ditangkap atas kepemilikan narkotika, jenis ganja. Lukman Sardi, salah satu sahabat yang memberikan dukungan tersebut.

Lukman Sardi dalam akun Instagram mengunggah "Perjalanan hidup memang misteri. Ada kebenaran ada kesalahan yang dibuat sebagai manusia, apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga. Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue. Ayah dan suami yang luar biasa," jelas Lukman Sardi.

Baca Juga:

Begini Kondisi Dwi Sasono ketika Ditangkap pada 26 Mei

Dwi Sasono Ditangkap, Widi Mulia Tutup Kolom Komentar IG

Lukman Sardi


Menurut Lukman Sardi, ini adalah perjalanan berharga yang harus dipetik untuk Dwi Sasono. Lukman Sardipun turut memberikan dukungan semangat untuk istri Dwi Sasono, Widi Mulia.

"Be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua. Berdoa pada-Nya adalah sumber kekuatan, love you bro. Peluk erat untuk @widimulia dan anak-anak 🙏❤," sambung Lukman Sardi.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Dari hasil penangkapan Dwi, polisi turut mengamankan barang bukti berupa 16 gram narkotika jenis ganja.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dikenakan Pasal 114 subsider 111 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana hingga 5 tahun penjara.

Baca Juga:

Efek Pandemi, Motif Dwi Sasono Gunakan Ganja

Ryan Tedder Pastikan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini