Diam-Diam Jang Geun Suk Selesaikan Masa Wajib Militer

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 33 2221670 diam-diam-jang-geun-suk-selesaikan-masa-wajib-militer-lquvMEIVKf.jpg Jang Geun Suk. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktor Jang Geun Suk kembali menikmati statusnya sebagai warga sipil. Dia menyelesaikan tugasnya sebagai tenaga pelayan publik di Kantor Pusat Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Metropolitan Seoul pada 29 Mei 2020. 

Tree J Company selaku agensi sang aktor mengatakan bahwa tak ada acara untuk merayakan kepulangannya. "Hal itu karena kantor tersebut bukanlah ruang publik yang bisa dimasuki siapa saja," kata agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Jumat (29/5/2020). 

Jang Geun Suk. (Foto: VOGUE)

Selain itu, agensi tersebut juga menaati imbauan pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa di tengah pandemi COVID-19. "Sehingga, tidak akan ada acara apapun untuk menyambut kepulangannya," ujar agensi tersebut menambahkan. 

Aktor Jang Geun Suk memulai masa tugas wajib militer pada 16 Juli 2018. Setelah menyelesaikan 4 minggu pelatihan militer dasar, dia memulai tugasnya sebagai tenaga pelayan publik selama 2 tahun.

Baca juga: Ibu Aktor Jang Geun Suk Tersandung Kasus Pengemplangan Pajak

Penempatannya sebagai tenaga pelayan publik didasarkan pada hasil uji fisik yang digelar Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea Selatan. Kala itu, dia mendapat hasil uji level empat karena diagnosa gangguan bipolar. 

Jang Geun Suk. (Foto: Tree J Company)

Selamat datang kembali Jang Geun Suk!*

Baca juga: Sukses di Korea, Hollywood akan Garap Ulang Gonjiam: Haunted Asylum

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini