Rinni Wulandari Geram Dituding Pansos ke Kekeyi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 33 2222622 rinni-wulandari-geram-dituding-pansos-ke-kekeyi-PdH3M3gCeF.JPG Rinni Wulandari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (Kekeyi) berjudul Keke Bukan Boneka menuai kontroversi. Sebab lagu tersebut dituding menjiplak lagu Aku Bukan Boneka dari Rinni Wulandari karangan Novi Umar.

Rinni pun bereaksi dengan kemiripan lagu Keke Bukan Boneka dan Aku Bukan Boneka. Ia mengunggah video dengan medley kedua lagu tersebut. Hasilnya, lagu tersebut terdengar mirip.

Reaksi Rinni Wulandari pun disebut netizen panjat sosial dengan ketenaran Kekeyi. Alhasil, Rinni pun meradang dan menyemprot netizen tersebut.

Baca Juga:

Pencipta Aku Bukan Boneka Milik Rinni Wulandari Komentar Lagu Kekeyi

Lulusan Indonesian Idol yang Makin Eksis di Industri Musik Tanah Air

Rinni Wulandari

"Tolong enggak usah pansos berlebihan ke Kekeyi ya. Harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara kekeyi lagu yag itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewers-nya nambah teruss," ujar seorang netizen.

"Wah maaf banget nih sebelum dinyanyiin kekeyi emang lagunya udah terkenal. Harusnya saya yang bertanya kenapa harus lagu saya yang dinyanyiin dan tanpa izin?," jelas Rinni Wulandari.

Rinni pun mengunggah percakapan tersebut di Insta Story miliknya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Sarah Keihl, Gadis Cantik di AS yang Dikira Sarah Salsabila

Sarah Kiehl tampil cantik saat rebahan di atas rumput.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini