Pengakuan Mengejutkan Aska Ongi: Hamil di Luar Nikah hingga Korban KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222196 pengakuan-mengejutkan-aska-ongi-hamil-di-luar-nikah-hingga-korban-kdrt-lSUNv1obNo.jpg Aska Ongi. (Foto: Instagram/@askaongi)

JAKARTA - Selebgram Aska Ongi belum lama ini memberikan pengakuan mengejutkan terkait pernikahan siri yang dijalaninya bersama aktor Malaysia, Aliff Alli Khan pada Desember 2018. 

Kepada awak media pada 29 Mei silam, ibu satu anak itu setidaknya membeberkan tiga fakta di balik pernikahannya dengan adik aktor Miller Khan tersebut. Berikut nukilannya: 

Menikah dalam Kondisi Hamil

Aska Ongi enggan menutupi fakta bahwa pernikahan yang dijalaninya bersama Aliff Alli dipicu kondisinya yang telah berbadan dua. "Menikah karena hamil duluan dan karena keadaan," ujarnya. 

Lebih jauh, Aska mengaku, mengucap janji pernikahan dengan Aliff Alli Khan saat kehamilannya mulai membesar. "Jadi, sekitar 9 hari setelah menikah usia kehamilan aku itu memasuki 4 bulan," katanya menambahkan. 

Aliff Alli.

Jadi Korban KDRT

Menghadapi Aliff Alli yang kerap berbuat kasar, bukan hal baru bagi Aska. Sikap temperamental sang aktor, menurut dia, bahkan sudah terlihat sejak masih berpacaran. 

Dia mengklaim, kerap menerima bogem mentah dari sang aktor. "Ya awalnya, hanya ngegampar biasa, enggak pernah sampai lebam. Setiap aku minta putus, dia pasti akan main tangan," ujar Aska. 

Perlakuan kasar Aliff Alli diakui Aska berlanjut hingga mereka menikah. Bahkan saat mereka berbulan madu ke Bali, dia mengaku, mendapat perlakuan tak menyenangkan dari suami. 

"Dia menggampar, menyeret, sampai menjambak rambutku di koridor lantai 4 hotel tempat kami menginap. Padahal, aku sedang hamil saat itu," tuturnya pada 20 Mei silam.

Baca juga: Serang Balik, Aliff Ali Tuding Mantan Istri Bawa Lari sang Putri 

Perceraian

Tak tahan dengan perlakuan kasar sang suami, Aska Ongi memutuskan keluar dari rumah membawa sang putri, pada 11 November 2019. Mereka kemudian bercerai setelah 11 bulan menikah.

"Pacaran hampir setahun, terus menikah 11 bulan. Karena menikah siri ya aku pergi begitu saja dari rumah," kata Aska terkait keputusannya meninggalkan sang suami.*

Baca juga: Kylie Jenner Tertawakan Laporan Forbes tentang Kekayaannya 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini