Armand Maulana Tak Kuasa Menahan Tangis Dengar Curhatan Tim Medis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222006 armand-maulana-tak-kuasa-menahan-tangis-dengar-curhatan-tim-medis-3lpmYtEuP5.jpg Armand Maulana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis band Gigi, Armand Maulana mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan tim medis di Rumah Sakit Sulianti Saroso, Jakarta secara virtual.

Bukan sekedar bicara, Armand Maulana juga memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan support dan dukungan pada tim medis.

Salah satu cara Armand Maulana memberikan dukungan adalah dengan bernyanyi.

 

Baca Juga: Dengar Curhatan Tim Medis, Tubuh Armand Maulana Bergetar

"Tadi saya bikin surprise virtual ke RS Sulianti Saroso..nyanyi bbrp lagu ngehibur dokter” & para perawatnya smbl dgrin curhatan mrk..," tulis Armand Maulana.

Selain bernyanyi bersama, tak lupa Armand Maulana juga tiktokan bersama.

"Trus di tutup tiktokan lagu KAMU..," lanjutnya.

Suami Dewi Gita tersebut tak bisa menyembunyikan rasa harunya melihat ketegaran dan keteguhan hati para tenaga medis yang berjuang di tengah pandemi corona saat ini.

"Asli pas nyanyi buat mrk, pas dgrin mrk curhat rada nge-geter ampir aja nangis ngak kuat nyanyiin lagu KAMU..," sambungnya.

 

"Semoga kalian diberikan kesehatan yg bagus trus wahai para pahlawan kesehatan Indonesia..laff u full..❤❤❤ ntar lngkpnya ada di YouTube channel sy..tungguin yah #armandmaulana #armandmaukamu #aranaproject #suliantisaroso #tenagamedis #tenagakesehatan #tenagakesehatanindonesia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini