Jo Jung Suk Sempat Promosikan Jeon Mi Do untuk Bintangi Hospital Playlist

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 598 2219087 jo-jung-suk-sempat-promosikan-jeon-mi-do-untuk-bintangi-hospital-playlist-YnIYwUFh08.jpg Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do di Hospital Playlist (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Jeon Mi Do berkisah tentang perannya sebagai Chae Song Hwa dalam drama medis populer tvN, Hospital Playlist. Dalam wawancaranya dengan Esquire, dia mengaku, awalnya berpikir tidak akan lolos audisi.

Jeon Mi Do

"Setelah audisi pertama, aku tak mendapat kabar apapun dari tim produksi selama lebih dari sebulan. Aku pikir, tak akan mendapat peran sebagai Chae Song Hwa," katanya seperti dikutip dari Soompi, Minggu (24/5/2020).

Namun kemudian, sutradara Shin Won Ho meneleponnya untuk mengikuti audisi kedua. Saat itulah sutradara Reply tersebut menjelaskan kenapa dia membutuhkan waktu cukup lama untuk menghubungi Jeon Mi Do.

Baca Juga:

Isi Soundtrack Hospital Playlist, Lagu Jeon Mi Do Puncaki Tangga Lagu Korea

Sang Istri Pendarahan, Andhika Pratama: Ussy Dihukum oleh Allah SWT

Sang sutradara mengaku, menyerahkan karakter Chae Song Hwa kepada Jeon Mi Do sangat berisiko. "Tapi sutradara bilang sangat ingin bekerjasama denganku meski tahu aku orang baru di industri televisi'," ujarnya.

Jeon Mi Do akhirnya melaju hingga ke audisi ketiga, sementara Jo Jung Suk sudah mengamankan posisinya sebagai Lee Ik Jun. Dia kemudian 'mempromosikan' aktris 37 tahun tersebut untuk berperan sebagai Chae Song Hwa.

Hospital Playlist

"Dia bilang ke sutradara, 'Ada aktris yang ingin aku rekomendasikan meski aku tak terlalu mengenal baik dirinya.' Jo Jung Suk mempromosikan aku, tanpa tahu aku juga ikut audisi," kata Jeon Mi Do.

Drama Hospital Playlist akan menyelesaikan masa tayangnya pada 28 Mei mendatang. Musim kedua drama itu rencananya akan tayang pada tahun depan.*

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini