Share

Nadin Amizah Rayakan Ulang Tahun Lewat Album Baru

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 28 Mei 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 205 2221048 nadin-amizah-rayakan-ulang-tahun-lewat-album-baru-MGxKUHmAa4.jpg Nadin Amizah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nadin Amizah merayakan ulang tahun ke-20 dengan perilisan album perdana. Lewat album bertajuk Selamat Ulang Tahun, Nadin ingin menggambarkan proses pendewasaannya hingga saat ini.

“Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa," ungkapnya dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga: Lewat Panggung Love Fest, Nadin Amizah Pamit Sementara Waktu

 

Album Selamat Ulang Tahun memberikan kebanggaan tersendiri bagi Nadin Amizah. Selain punya makna spesial karena menandai pertambahan usia, Nadin merasa kualitas bermusiknya dalam album tersebut jauh lebih baik.

“Di album ini bisa dengan bangga aku bilang kalau begitu banyak banget pengembangan cara menulis dan bernyanyi aku dari sebelumnya. Bila sebelumya ada hal-hal yang takut dicoba karena aku masih merasa teknik bernyanyi dan menulis lirik aku masih terbatas, akhirnya bisa ditemukan celahnya. Karena kalau tidak dicoba, maka lagu-lagu aku enggak akan berkembang," jelas dia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Apalagi dengan dibantu produser-produser handal seperti Petra Sihombing hingga personel Svmmerdose Tarrarin, Nadin yakin pesan yang ingin dia sampaikan lewat masing-masing lagu dapat tersalurkan dengan baik

"Nama-nama produser ini sama besar perannya dalam mewujudkan dengan akurat visiku yang kadang rumit untuk diterjemahkan tentang musik-musik yang ada di album ini," pungkasnya.

 

Album perdana Nadin Amizah memuat 10 lagu yang diantaranya seperti Kanyaah dan Beranjak Dewasa. Tidak ada single perkenalan yang Nadin pilih untuk lebih dulu dilepas ke pasar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini