Didatangi Glenn Fredly, Mutia Ayu: Terima Kasih Sudah Tengok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 33 2220417 didatangi-glenn-fredly-mutia-ayu-terima-kasih-sudah-tengok-m0GYQDeM0W.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Mutia Ayu berterima kasih kepada mending sang suami Glenn Fredly karena sudah menemuinya di dalam mimpi. Ini bertepatan selang beberapa hari setelah 40 hari kepergian Glenn Fredly untuk selamanya.

Hal ini diungkapkan Mutia Ayu dalam akun instagramnya @mutia_ayuu pada Rabu (27/5/2020).

"Pagi di hari Rabu ini, aku enggak bisa membedakan mimpi atau bukan. Kamu datang ya dengan tampilan kamu yang aku suka (dan) pegang tangan aku. Terima kasih sudah nengokin,” ujarnya dengan menyelipkan emoji hati.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Baca juga: Prank Jual Rumah Olga Dikritik, Billy Syahputra Kesal

Baca juga: Curhat 40 Hari kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Sampai Bertemu Nanti

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Tim dokter menyebut, Glenn Fredly meninggal akibat penyakit meningitis yang diidapnya sejak beberapa bulan sebelumnya.

Jenazah Glenn Fredly meninggalkan seorang istri dan anak perempuan berusia 3 bulan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalammu (dan) kamu di dalamku. Kita satu. Aku mencintaimu," tulis Mutia Ayu di akun instagramnya saat melepas kepergian Glenn Fredly.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini