Alasan Vebby Palwinta Tetap Gelar Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 19 33 2201572 alasan-vebby-palwinta-tetap-gelar-pernikahan-di-tengah-pandemi-corona-WtY8vJi22u.jpg Vebby Palwinta dan suami (Foto: Instagram/@vebbypalwinta)

JAKARTA - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi menjadi suami istri sejak 18 April 2020. Keduanya menggelar akad nikah sederhana di KUA Kebayoran Baru.

Mantan kekasih Baim Wong tersebut mantap menikah meski saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi corona. Ada alasan yang membuat Vebby dan Razi tetap menyelenggarakan pernikahan sesuai jadwal awal.

Vebby Palwinta

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan kita belum tau pademi ini selesainya kapan," tutur ibunda Vebby melalui pesan singkat kepada awak media.

"Memang sudah direncanakan dan sudah ada tanggalnya jauh-jauh hari," lanjutnya.

Baca Juga:

- Vebby Palwinta Resmi Menikah dengan Mahar 500 Dinar

- Deretan Artis Indonesia yang Hamil saat Pandemi Corona Part 1

Seperti sudah diberitakan, Vebby dinikahi Razi dengan mahar 500 Dinar. Tidak ada pesta besar dan mewah dalam pernikahan mereka kemarin.

"(Undangan) Keluarga terdekat saja," papar ibunda Vebby.

Vebby Palwinta

Pernikahan Vebby dan Razi pertama kali diketahui dari unggahan Rimma Bawazier. Kakak Razi tersebut memposting video pernikahan sang adik dengan Vebby.

Video singkat itu menangkap momen saat Razi melakukan ijab kabul dalam bahasa Arab. Vebby lantas tertangkap kamera menyematkan cincin ke jari manis sang suami.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini