Ussy Sulistiawaty Merasa Tersiksa Alami Pendarahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219902 ussy-sulistiawaty-merasa-tersiksa-alami-pendarahan-KWPiW3iEUs.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Aktris Ussy Sulitiawaty mengaku merasa tersiksa mengalami pendarahan. Hal ini disampaikan istri Andhika Pratama itu melalui Insta Story-nya pada Selasa (26/5/2020).

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

"Ya Allah, aku tersiksa banget sih. Tersiksanya bukan karena apa-apa, tapi karena kepikiran baby-nya gimana," kata Ussy.

Ussy merasa tersiksa lantaran dipenuhi kekhawatiran pada kondisi sang jabang bayi. Ia pun meminta doa dari netizen agar kondisi kandungannya sehat hingga waktunya melahirkan.

Baca Juga:

- Begini Kondisi Terbaru Ussy Sulistiawaty usai Alami Pendarahan

- Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

"Wah banyak deh kepikiran yang parno-parno. Minta tolong doanya ya teman-teman, biar si ganteng di perut aku sehat. Betah sampai bulan September," ungkap ibu empat anak itu.

Ussy Sulistiawaty

Sejak dilarikan ke rumah sakit pada 23 Mei 2020, Ussy masih mengalami pendarahan. Ia disarankan untuk istirahat total hingga nanti sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Pendarahannya stop, baru bisa pulang. Itu pun harus nunggu 3 hari lagi dari setelah pendarahannya. Nanti di rumah istirahat lagi," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini