Bogota, Film Baru Song Joong Ki Undur Syuting hingga Tahun Depan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 206 2219925 bogota-film-baru-song-joong-ki-undur-syuting-hingga-tahun-depan-ExhhOSMeTK.jpg Song Joong Ki (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Tim produksi Bogota akhirnya membuat keputusan soal kelanjutan syuting filmnya. Setelah sempat menghentikan proses yang sudah berjalan, tim produksi akhirnya memutuskan untuk mengundur proses syuting hingga tahun depan.

Song Joong Ki

Megablox Plus M selaku distributor Bogota mengatakan jika syuting tak bisa dilanjutkan tahun ini. Keberadaan COVID-19 yang tak kunjung hilang membuat syuting harus diundur.

"Syuting Bogota diundur hingga tahun depan karena COVID-19," kata perwakilan Megabox Plus M seperti dilansir Soompi, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga:

- Film Baru Song Joong Ki Diisukan Batal Digarap, Tim Produksi Buka Suara

- Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

"Keputusan ini dibuat untuk kesehatan dan keamanan semua pemain serta kru. Detail semuanya sedang disusun," lanjut mereka.

Syuting Bogota sejatinya sudah sempat dilakukan pada Januari 2020 di Kolombia. Namun, karena wabah corona, syuting pun dihentikan dan pemain serta kru kembali ke Korea pada Maret lalu.

Dua bulan berhenti, sempat tersiar kabar jika terjadi pepecahan dalam tubuh tim produksi Bogota. Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan.

Bogota berkisah tentang pemuda yang meninggalkan Korea dan pindah ke Kolombia pada 1990. Film yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon ini mengambil genre thriller.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini