Film Baru Song Joong Ki Diisukan Batal Digarap, Tim Produksi Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 206 2212239 film-baru-song-joong-ki-diisukan-batal-digarap-tim-produksi-buka-suara-QROvIwEAus.jpg Song Joong Ki. (Foto: Esquire)

SEOUL - Tim produksi dikabarkan akan menghentikan penggarapan film baru Song Joong Ki, Bogota. Hal itu dilakukan setelah tim produksi memangkas sebagian besar para pekerjanya. 

Pandemi COVID-19 yang juga melanda Kolombia juga turut menjadi pertimbangan tim produksi untuk melanjutkan syuting pada Juni mendatang. Namun pemberitaan itu kemudian dibantah oleh tim produksi Bogota

Song Joong Ki. (Foto: Harper's Bazaar)

“Pemberitaan yang mengatakan syuting akan dibatalkan dan staf dipangkas tidak benar. Saat ini, kami berencana untuk melanjutkan syuting pada musim panas ini,” ungkap perwakilan tim produksi Bogota seperti dikutip dari Soompi, Senin (11/5/2020). 

Dalam keterangan tambahannya, sumber itu mengatakan, meski harus mengalami penundaan namun kondisi di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya semakin membaik. “Karena itu, kami berencana melanjutkan syuting dalam waktu dekat,” katanya.

Baca juga: Petualangan Song Joong Ki di Luar Angkasa dalam Space Sweepers

Para staf dan aktor film Bogota diketahui kembali ke Korea Selatan pada 24 Maret 2020 setelah menjalani syuting di Kolombia, pada Januari silam. Penundaan syuting dan pemulangan dilakukan demi keselamatan seluruh aktor dan staf. 

Mengusung genre thriller-kriminal, Bogota berkisah tentang beberapa anak muda yang hijrah dari Korea Selatan ke Kolombia sekitar tahun ‘90-an. Film yang dibintangi Song Joong Ki itu seharusnya menjalani 90 persen proses pengambilan gambar di Kolombia.*

Baca juga: Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini