Isi Soundtrack Hospital Playlist, Lagu Jeon Mi Do Puncaki Tangga Lagu Korea

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 205 2218432 isi-soundtrack-hospital-playlist-lagu-jeon-mi-do-puncaki-tangga-lagu-korea-qRr22bN7Xh.jpg Jeon Mi Do. (Foto: CJ E&M/tvN)

SEOUL - Aktris Jeon Mi Do mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah lagu I Knew I Love yang dinyanyikannya menduduki peringkat satu di beberapa tangga musik realtime utama, seperti Genie, Bugs, dan Soribada. 

Sementara di situs musik Melon, lagu tersebut berada di peringkat kedua. Sementara lagu Aloha yang dinyanyikan aktor Jo Jung Suk menempati peringkat ketiga di tangga musik serupa. 

Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

“Aku tak menyangka bahwa orang-orang menaruh perhatian besar akan lagu itu. Manajerku bilang, kalau I Knew I Love berhasil menempati peringkat satu di beberapa tangga lagu,” ujarnya kepada OSEN seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (23/5/2020). 

Dalam lanjutan keterangannya, Jeon Mi Do mengaku bersyukur bahwa penonton menerima dengan baik lagu tersebut. “Aku berharap, penonton tetap mendukung Hospital Playlist sampai episode terakhir,” katanya menambahkan.

Baca juga: Persahabatan Jeon Mi Do dan Geng 99 dalam Hospital Playlist 

Lagu I Knew I Love yang menjadi soundtrack drama Hospital Playlist itu merupakan track remake milik Shin Hyo Beom yang dirilis pada 2006. Jeon Mi Do cukup membuat penonton terkejut dengan kemampuan olah vokalnya dalam single tersebut.

 Hospital Playlist. (Foto: CJ E&M)

Mafhum, Chae Song Hwa karakter yang diperankan Jeon Mi Do dalam Hospital Playlist digambarkan buta nada dalam bernyanyi. Namun dalam kehidupan nyata, sang aktris sebenarnya memiliki kemampuan vokal mumpuni sebagai bintang musikal.*

Baca juga: Ditegur Badai soal Pelesetan Lagu, Indira Kalistha Minta Maaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini