Baekhyun Marah dan Takut saat Dapati Sasaeng di Apartemen EXO

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2218268 baekhyun-marah-dan-takut-saat-dapati-sasaeng-di-apartemen-exo-WZLw4W5JjK.jpg Baekhyun EXO (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sasaeng kembali mendatangi apartemen EXO. Kali ini, Baekhyun mendapati dua orang sasaeng di depan apartemen grupnya saat baru pulang dari sebuah agenda.

Baekhyun EXO

Melihat sasaeng kembali menemukan alamat tempat tinggal EXO, Baekhyun merasa kesal. Kekesalannya itu ia ungkapkan dalam sebuah unggahn di aplikasi LYSN.

"Aku khawatir situasi ini akan menjelekkan nama EXO-L ketika mereka (sasaeng) mengunggahnya di Instagram dan Twitter. Aku benar-benar tak ingin memberi dampak negatif pada orang-orang,' tulis Baekhyun di awal suratnya seperti dilansir Allkpop, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

Usai Duet dengan BOL4, Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Rilis Album Solo

Baim Wong dan Paula Verhoeven Girang Saksikan Kiano Bisa Duduk Pertama Kali

"Dua orang sasaeng wanita ada di depan gedung dan lantai apartemen kami setelah aku pulang dari sebuah jadwal. Untung aku bersama manajer. Tapi aku ketakutan saat itu," lanjutnya.

Baekhyun EXO

Ini bukanlah pertama kalinya sasaeng mendatangi tempat tinggal EXO. Baekhyun pun bingung bagaimana orang-orang fanatik ini bisa mengetahui dimana apartemen EXO, bahkan lantai unit mereka.

"Kalian tidak bisa melihat lantai mana yang dituju seseorang dari luar gedung apartemen kami. Dan kami tidak pernah naik elevator bersamaan. Apa mereka mencaritahu dari kotak surat?" tanya Baekhyun.

"Begitu banyak pikiran di kepalaku yang membuatku khawatir. Kalian tahu aku bisa mengingat wajah dengan baik kan? Salah satu dari mereka memakai masker, tapi itu adalah wajah yang pernah kulihat sebelumnya," tambah mantan kekasih Taeyeon SNSD ini.

Di pengujung pesannya, Baekhyun meminta agar dua sasaeng tersebut dan lainnya tak lagi mengganggu EXO dan privasi mereka.

"Aku sangat terluka. Mereka berdua mungkin akan melihat ini kan? Aku memohon pada kalian. Tolong, lindungiku privasiku. Aku mohon," pungkas Baekhyun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini