Usai Duet dengan BOL4, Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Rilis Album Solo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 12:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 09 205 2211425 usai-duet-dengan-bol4-baekhyun-exo-umumkan-tanggal-rilis-album-solo-toYHE8JW6e.jpg Baekhyun EXO (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Mei 2020 menjadi bulan yang sibuk bagi Baekhyun EXO. Setelah merilis lagu duet dengan BOL4, Baekhyun kini bersiap meluncurkan album sebagai comeback solonya.

Baekhyun EXO

Lagu duet BOL4 bersama Baekhyun yang bertajuk Leo dirilis pada 7 Mei 2020. Ditulis oleh Ahn Ji Young dan Vanilla Man, lirik Leo mengisahkan perasaan bahagia ketika melihat orang yang kita cintai.

Baca Juga:

- Bulan Depan, Baekhyun EXO Akan Rilis Album Solo

- Ferdian Paleka Ditangkap, Boy William: Sampah Ya Sampah

Kini setelah proyek duetnya selesai, Baekhyun bisa fokus mempersiapkan peluncuran album solonya. Mini album berjudul Delight tersebut rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2020.

Baekhyun EXO

Pada 6 Mei, SM Entertainment telah merilis foto teaser pertama Baekhyun untuk Delight. Dalam foto bernuansa biru itu, mantan kekasih Taeyeon SNSD ini tampak menutup mata.

Baekhyun debut solo pada Juli 2019 dengan meluncurkan mini album City Lights. UN Village dipilis sebagai lagu utama untuk mini album debutnya tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini