nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suga BTS Petik Pelajaran Hidup Berharga sejak Jadi Terkenal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 22 33 2218249 suga-bts-petik-pelajaran-hidup-berharga-sejak-jadi-terkenal-70AtQJ8Zwq.jpg Suga BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Suga memetik pelajaran hidup berharga dari popularitas yang didapatnya bersama dengan BTS. Pemilik nama Min Yoongi ini sadar ada harga yang harus dibayar untuk apa yang didapatkannya saat ini.

Suga BTS

"Kau mendapatkan sebanyak yang kau berikan, dan begitu juga sebaliknya. Aku kehilangan hal-hal yang biasa, sederhana. Itu adalah perubahan terbesar," kata Suga dalam episode terbaru Breaks the Silence, seperti dilansir Koreaboo, Jumat (22/5/2020).

Menurut Suga, popularitas membuatnya tak bisa melakukan hal-hal sederhana seperti orang-orang pada umumnya. Makan di luar, jalan-jalan, hingga menonton di bioskop yang bisa dilakukan orang dengan mudahnya kini terasa seperti barang mewah bagi Suga.

Baca Juga:

Super Terkenal, Suga BTS Mengaku Tak Punya Banyak Teman

Baim Wong dan Paula Verhoeven Girang Saksikan Kiano Bisa Duduk Pertama Kali

"Tidak mudah. Jadi hal-hal tersebut terasa sangat spesial bagiku. Aku iri pada orang lain karena hal-hal ini," tuturnya.

"Sebelum kau menyadarinya, nilai suatu hal bagimu berubah. Caramu melihat dunia dengan nilai-nilai itu. Itulah saat ketika hal-hal biasa menjadi sangat signifikan," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Suga mengungkapkan keinginannya untuk bisa melakukan hal-hal biasa tersebut tadi. Hanya saja, hal tersebut agak sulit karena ia tak memiliki banyak teman.

"Beberapa member bisa melakukan hal-hal itu. Tapi aku tidak bisa karena aku tidak punya banyak teman," terangnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini