Super Terkenal, Suga BTS Mengaku Tak Punya Banyak Teman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2218233 super-terkenal-suga-bts-mengaku-tak-punya-banyak-teman-3H8kLDVwp1.jpg Suga BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Dengan popularitas yang dimiliki BTS, tidak akan sulit bagi ketujuh member untuk memiliki banyak teman. Tapi tidak demikian dengan Suga.

Suga BTS

Pemilik nama Min Yoongi tersebut mengaku tak punya banyak teman. Fakta ini kadang membuat Suga sedih karena ia tak punya seseorang yang bisa diajaknya jalan-jalan ke luar.

Padahal, Suga sering ingin melakukan kegiatan biasa seperti orang-orang pada umumnya. Namun karena tidak punya banyak teman, ia pun tak bisa melakukan hal-hal sederhana yang diinginkannya tersebut.

Baca Juga:

Suga BTS Siap Comeback sebagai Agust D setelah 4 Tahun

Jenguk Siti Fadilah Supari, Deddy Corbuzier Menangis

"Aku sangat cemburu pada orang-orang yang bisa makan di luar, liburan, pergi menonton di bioskop dengan teman-teman, dan hal-hal semacam itu. Hal-hal itu sangat spesial untuk karena sulit bagiku melakukannya," kata Suga seperti dilansir Koreaboo, Jumat (22/5/2020).

Suga BTS

"Beberapa member bisa melakukan hal-hal itu. Tapi aku tidak bisa karena aku tidak punya banyak teman," sambungnya.

Walau terkesan sederhana, tapi Suga benar-benar kesulitan untuk mewujudkan apa yang diinginkannya tersebut. "Apa yang biasa bagi orang lain nyatanya spesial bagiku. Padahal, apa yang spesial bagi orang lain adalah hal yang sangat biasa untukku," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini