Suga BTS Siap Comeback sebagai Agust D setelah 4 Tahun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 205 2218108 suga-bts-siap-comeback-sebagai-agust-d-setelah-4-tahun-rTGnd6lidr.jpg Suga BTS (Foto: Twitter/@BTS_twt)

SEOUL - Suga siap untuk memanjakan penggemar dengan mixtape terbarunya. Setidaknya itulah dugaan fans BTS setelah mereka melihat kode-kode akan kembalinya Agust D, nama lain Suga sebagai rapper.

Mengutip Soompi, Jumat (22/5/2020), Big Hit Entertainment terus-terusan merilis hitung mundur misterius, yang memancaing rasa penasaran fans.

Suga BTS

Namun pada Jumat pagi tadi, penggemar BTS menyadari adanya perubahan dalam foto profil Agust D di portal Apple Music. Sebagai catatan, foto profil di Apple Music hanya bisa diganti oleh artis yang bersangkutan.

Baca Juga:

- 4 Tahun Berlalu, Suga BTS Singgung Penggarapan Mixtape ke-2

- Ramaikan Lebaran 2020, MNCTV Hadirkan Deretan Film Blockbuster Spesial Liburan Part 1

Melihat perubahan foto profil Agust D tersebut, fans pun berspekulasi tentang akan kembalinya Suga dengan mixtape ke-2. Apalagi foto profil di Apple Music tersebut cocok dengan gambar-gambar teaser yang diunggah oleh Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, Suga sempat membahas tentang kemungkinan merilis mixtape ke-2 sebagai Agust D dalam waktu dekat. Saat itu, pemilik nama Min Yoongi itu meminta fans tak terlalu berharap.

Suga BTS

"Yang ke-2 akan rilis ketika dia sudah selesai digarap. Aku sedang mengerjakannya," kata Suga kala itu.

"Yang bisa kukatakan adalah tanggal rilisnya tidak akan dalam waktu dekat. Tidak akan rilis dalam waktu-waktu dekat ini," lanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini