Dituduh Operasi Plastik, Hailey Baldwin Ngamuk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 33 2217997 dituduh-operasi-plastik-hailey-baldwin-ngamuk-GtW0WYyGms.jpg Hailey Baldwin (Foto: Instagram/@haileybieber)

LOS ANGELES - Hailey Baldwin muak dengan komentar negatif netizen. Kali ini, istri Justin Bieber tersebut meluapkan kemarahannya saat seorang netizen menuduhnya melakukan operasi plastik.

Seorang netizen menuduh Hailey telah melakukan operasi plastik setelah melihat perbedaan fotonya yang dulu dan sekarang. Geram, sang model pun langsung mengamuk di Instagram.

Hailey Baldwin

"Berhenti menggunakan gambar-gambar yang sudah diedit oleh makeup artist! Foto yang di kanan tidak seperti aku," tulis Hailey di Instagram seperti dikutip dari E! Online, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga:

- Habiskan Waktu di Rumah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Main TikTok

- Sindir Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny Larang Anak Masuk Sekolah

"Aku tidak pernah mengubah wajahku. Jadi kalau kau hanya akan duduk dan membandingkan aku saat 13 tahun dan aku di usia 23 tahun, setidaknya gunakan foto alami yang tidak diedit segila itu," pungkas Hailey.

Hailey Baldwin

Keberanian Hailey untuk memarahi netizen yang menuduhnya tersebut didukung oleh penggemar. Mereka menyemangati Hailey untuk selalu percaya diri.

"Haters tak akan pernah tahu betapa suci hatinya," komentar seorang netizen.

"Dia cantik alami dan tidak perlu perbaikan apapun!! Cantik luar dalam," puji lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini