nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lagu DihadiratMu, Uci Flowdea Gandeng Budapest Symphony Orchestra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 205 2218058 demi-lagu-dihadiratmu-uci-flowdea-gandeng-budapest-symphony-orchestra-BhHwNiXbPJ.jpeg Uci Flowdea (Foto: OKezone)

JAKARTA - Uci Flowdea tidak main-main dalam penggarapan lagu terbarunya bertajuk DihadiratMu. Bersama Musiclab Production United Kingdom, Uci Flowdea berkolaborasi dengan orkestra internasional.

Melakukan sesi rekaman di salah satu studio terbaik di Inggris, Uci Flowdea berkolaborasi dengan Budapest Symphony Orchestra, salah satu orkestra terbaik di dunia.

Tak tanggung-tanggung, Uci melibatkan sekira 50 personel untuk berkolaborasi di lagu tersebut.

 

“Saya kolaborasi dan melibatkan 50 musisi orkestra yang tergabung dalam Budapest Symphony Orchestra. Penggarapannya dilakukan di 4 negara,” kata Uci Flowdea.

Baca Juga: Peduli Sesama, Uci Flowdea Bagikan Ribuan Sembako dan Masker

Tidak merasa berpuas diri rekaman di Inggris, Uci Flowdea atas rekomendasi Musiclab Production, lantas terbang ke Sage Audio yang berlokasi di Nashville, Amerika Serikat untuk melakukan sesi mastering.

Keseriusan Uci pada lagu ini pun juga dilanjutkan dengan mengadakan kompetisi online di Instagram dan kanal YouTube miliknya.

 

Uci Flowdea sendiri mulai serius menekuni bidang musik sejak 2005. Berawal dari hobi dan didorong keinginan hatinya yang kuat untuk melayani melalui pujian dan penyembahan, Uci memberanikan diri untuk memproduksi album pertamanya berjudul Pemilik Hidupku pada 2017.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini