Siwon Super Junior hingga Inul Daratista Bakal Ramaikan Konser One Love Asia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 205 2217979 siwon-super-junior-hingga-inul-daratista-bakal-ramaikan-konser-one-love-asia-UnhanOVZxh.jpg Choi Siwon dan Inul Daratista (Foto: Instagram)

SEOUL - UNICEF akan menggelar konser online bertajuk One Love Asia untuk menggalang dana bagi anak-anak yang membutuhkan. Puluhan artis dari berbagai negara Asia akan ikut ambil bagian dalam konser yang digelar pada 27 Mei 2020 pukul 19.00 WIB itu.

Melansir Koreaboo, Jumat (22/5/2020), Siwon menjadi salah satu idol K-POP yang akan meramaikan One Love Asia. Hal ini tak mengejutkan mengingat personel Super Junior tersebut adalah salah satu duta UNICEF.

Choi Siwon

Selain Siwon, masih ada idol-idol K-POP lainnya yang juga akan ambil ambil. Beberapa diantaranya adalah Eunji APINK dan boyband CIX.

Baca Juga:

- Siwon Super Junior Ikut Komentari Erupsi Gunung Anak Krakatau

- Kesadaran Masyarakat Berkurang, Kalina Octaranny Geram Kasus Corona Meningkat

Tak ketinggalan, Indonesia juga memiliki wakil di One Love Asia. Dari poster terpampang nama pedangdut Inul Daratista, Baim Wong, Boy William, Raditya Dika hingga Andi Rianto.

Inul Daratista dkk di konser One Love Asia

Beberapa artis Jepang juga akan turut ambil bagian. AKB48, aktor sekaligus dancer Akira Exile, dan Ballistik Boyz. Ada juga Karen Mok (penyanyi China) dan G.E.M (penyanyi Hong Kong) yang akan sumbang suara.

Konser One Love Asia bertujuan untuk mengumpulkan dana yang akan dipakai dalam menyukseskan proyek kesehatan UNICEF bagi anak-anak membutuhkan. Para pengisi acara akan menampilkan berbagai aksi mulai dari menyanyi, menari, hingga video berisi pesan-pesan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini