nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Sun Bin Dituduh Langgar Kontrak dengan Agensi Well Made Star

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 21:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217671 lee-sun-bin-dituduh-langgar-kontrak-dengan-agensi-well-made-star-A3GW0PcNFo.jpg Lee Sun Bin (Foto: xportsnews)

SEOUL - Konflik antara agensi dan artisnya kembali tersaji. Kali ini, Well Made Star Entertainment berkonflik dengan salah satu artisnya, Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin

Pada Kamis (21/5/2020), kuasa hukum Well Made Star Entertainment merilis pernyataan tentang pelanggaran kontrak yang dilakukan Lee Sun Bin. "Agensi meminta Lee Sun Bin memperbaiki pelanggaran kontrak eksklusifnya dan patuh pada kesepakatan secepatnya," kata kuasa hukum, Park Chun Hyuk seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

- Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Jadi Mata-Mata dalam Mission Possible

- Foto Dikomentari Hotman Paris, Begini Reaksi Suami Tante Ernie

Ada 4 hal yang disorot oleh agensi. Yang pertama adalah kontrak antara kedua belah pihak belum berakhir, sehingga agensi memiliki hak untuk mengatur kegiatan keartisan sang aktris di industri hiburan.

Hal ke-2 adalah pemutusan kontrak sepihak yang dilayangkan Lee Sun Bin ke agensi pada September 2018. "Sejak itu, dia melanggar kontraknya dengan terus menjalani aktivitas keartisannya secara mandiri," terang Park Chun Hyuk.

Lee Sun Bin

Poin ke-3 adalah agensi meminta Lee Sun Bin untuk memberikan daftar aktivitas keartisannya sejak September 2018 hingga detik ini, termasuk pendapatannya, dalam 14 hari.

Sementara yang terakhir adalah rencana agensi untuk mengambil langkah tegas jika Lee Sun Bin tak mau berdamai dan menjalankan yang diminta oleh Well Made Star Entertainment dalam kurun waktu yang ditentukan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini