Ikut Lelang Keperjakaan, Vicky Nitinegoro: Mulai dari Nol Ya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 33 2217660 ikut-lelang-keperjakaan-vicky-nitinegoro-mulai-dari-nol-ya-DJaXdP6ftT.jpg Vicky Nitinegoro (Foto: Instagram/@vickynit13)

JAKARTA - Lelang keperawanan yang diawali dari unggahan kontroversial Sarah Salsabila masih menjadi topik panas. Vicky Nitinegoro pun tak mau ketinggalan.

Dengan nada bercada, Vicky menyatakan ingin turut melelang keperjakaannya. Lelucon itu ia unggah di Instagram pada Kamis (21/5/2020).

Vicky Nitinegoro

"Aku mau lelang keperjakaanku. Dimulai dari nol ya 🙏🏻," tulis Vicky seperti dalam pantauan Okezone.

Bersamaan dengan unggahannya, Vicky juga memposting sebuah foto. Bukannya mengunggah foto yang memperlihatkan ketampanannya, Vicky malah memposting foto dengan ekspresi wajah yang tak biasa.

Baca Juga:

- Usai Kontroversi Keperawanan, Sarah Salsabila Umumkan Rehat dari Media Sosial

- Foto Dikomentari Hotman Paris, Begini Reaksi Suami Tante Ernie

Dalam foto itu, Vicky tampak melebarkan mulutnya, memamerkan deretan giginya. Sebagian wajahnya berwarna ungu, sementara rambut pirangnya dibuat berantakan.

Vicky Nitinegoro

Berbeda dengan unggahan Sarah Salsabila yang memancing hujatan, lelang keperjakaan Vicky ini malah disambut tawa oleh netizen. Beberapa netizen ikut bercanda dengan melemparkan harga untuk lelang.

"Gue 2rebu ncang cuss bungkus," komentar @unadembler.

"Cang bayar nya pake telor gulung bisa kali 😂😂," sambung @deaardell.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini