nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandara Park Beberkan Rahasia Tampak Awet Muda di Usia 35 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 21 33 2217585 sandara-park-beberkan-rahasia-tampak-awet-muda-di-usia-35-tahun-WaOk0CCMbM.jpg Sandara Park (Foto: Instagram/@daraxxi)

SEOUL - Tak ada yang memungkiri jika di usianya yang ke-35 tahun, Sandara Park tetap terlihat muda. Banyak yang sering salah mengira jika personel 2NE1 tersebut masih di usia kepada 2.

Sandara Park

Soal rahasia awet mudanya, Dara sempat membahasnya dalam wawancara eksklusif dengan E-news Exclusie, SBS. Dengan nada bercanda, kakak Thunder ini menyebut jika junk food adalah rahasia awet mudanya.

"Aku makan banyak bahan pengawet," katanya bercanda seperti dilansir Soompi, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga:

- 8 Tahun Berlalu, Sandara Park Kenang Pengalaman Ciuman dengan Lee Min Ho

- Baru Pertama Memasak, Sandra Dewi Canggung Gunakan Kompor

"Aku makan banyak sekali ramyeon dan fast food. Jadi teman-temanku bilang itu pasti rahasia awet mudaku," lanjut Dara.

Sementara itu, Dara saat ini sedang sibuk dengan jadwal drama musikal pertamanya, Another Oh Hae Young. Meski berpengalaman sebagai penyanyi selama bertahun-tahun, namun Dara mengaku banyak belajar dari seniornya untuk aksi panggung musikal pertamanya.

Sandara Park

"Ini musikal pertamaku. Ock Joo Hyun dan Bada banyak membantuku. Saat tampil bernyanyi di panggung (sebagai idol), aku memakai earpiece. Tapi musikal tidak seperti itu," cerita Dara.

"Aku meminta saran dari para senior dan mereka menyuruhku untuk membelikan kopi bagi sound director. Para sound director menyukainya dan bercanda akan mengutamakanku," sambungnya bergurau.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini