Soal Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Memaafkan Enggak Gampang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217240 soal-video-syur-dengan-ariel-noah-luna-maya-memaafkan-itu-tak-gampang-E7sYFllXPU.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya kembali mengenang masa kelam dalam hidupnya sekitar 1 dekade silam. Kala itu, video syur miliknya dan Ariel NOAH tersebar di dunia maya dan menjadi konsumsi publik. 

Akibat kasus tersebut, Luna mengaku sulit memaafkan mantan kekasihnya itu. “Proses memaafkan itu enggak gampang. Butuh bertahun-tahun,” kata Luna seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta, pada Rabu (20/5/2020). 

Luna Maya. (Foto: Instagram)

Luna Maya mengaku, peristiwa itu membuat hidupnya terasa berat, hingga dia tak bisa tidur nyenyak. Namun pada momen itu, dia mengaku, merasa bersyukur memiliki sahabat yang bisa menyadarkannya tentang arti memaafkan. 

Sahabat yang dimaksud Luna adalah presenter Edric Tjandra, yang juga anggota Geng Ceria. “Dia (Edric) pernah bilang begini, ‘Penyakit hati itu bisa bikin penyakit badan lho.’ Perkataan itu sangat memukul gue,” ujar aktris Rumah Kentang itu.

Baca juga: Ditanya Mantan Terindah, Jawaban Luna Maya Mengejutkan 

Luna Maya pun sadar dan berusaha melepas belenggu dalam dirinya dengan memaafkan Ariel. Namun dia mengaku, sebelum bisa memaafkan orang lain, dia juga harus bisa berdamai dan memaafkan diri sendiri.

 Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

“Pertama, harus bisa memaafkan diri sendiri dulu. Karena gue sudah menyiksa diri gue begitu lama. Ya pastinya gue berdoa. Gue bilang, mau membersihkan hati supaya bisa lebih tenang. Itu saja. Karena terus terang, capek banget.”*

Baca juga: Mantan Istri Klaim Tabiat Kasar Aliff Alli Terlihat sejak Pacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini