Ditanya Mantan Terindah, Jawaban Luna Maya Mengejutkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214714 ditanya-mantan-terindah-jawaban-luna-maya-mengejutkan-NLnGBtQY3W.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven tampak seru-seruan dalam video channel youtube Baim Paula. Paula tampak memberikan pertanyaan yang cukup sensitif kepada Luna Maya.

Paula dan Nagita menanyakan siapakah mantan terindah Luna Maya. Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun tak bisa menahan tawanya. Luna tampak mencoba menjawab pertanyaan tersebut secara tersirat.

"Enggak akan jadi mantan terindah karena sudah jadi mantan," kata Luna Maya.

Baca Juga: Anak Kandung Laurens Jawab Tudingan soal Syahrini Tikung Luna Maya

 

"Ya nggak papa, kalo nggak mau sebut nama mungkin inisial?," timpal Nagita Slavina.

Kembali berkelit, Luna Maya lantas mengungkapkan bila sudah menjadi mantan, artinya cerita hubungannya tidaklah indah.

"Oke, kalau misalnya mantan itu kalau misalnya indah enggak mungkin putus, bener kan. Ya udah yang paling gak fatal aja deh putusnya," sambungnya.

Luna mengaku takut mengungkapkan pertanyaan tersebut, bahkan ia merasakan panas dingin.

"Aduh, gua takut. Panas dingin kalo jawab ini," ujar Luna Maya.

"Ariel?," tanya Gigi dan Paula bersama yang kemudian disambut dengan gelak tawa ketiganya.

"Ya udah, kita sama-sama pura-pura enggak denger ya, tapi Kak Luna sudah jawab. Kita udah tahu, tapi kita pura-pura gak tahu," kata Gigi.

Luna Maya lantas memberikan klarifikasi, bahwa bukannya tidak bisa move on dari Ariel, namun ia hanya mencoba menjawab pertanyaan semata.

"Aduh saya cuma menjawab pertanyaan, saya tidak bukan move on, saya hanya menjawab ya," kata Luna Maya.

"Tapi tadi udah jawab kan?," tanya Gigi.

"Udah," jawab Luna.

 

"Belom," kata Paula

Udah tadi, ehm gitu," kata Gigi.

"Ariel?," tanya Paula lagi yang dijawab dengan anggukan kepala Gigi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Jalan-Jalan Luna Maya

Foto keseruan Luna Maya saat di Nesiko, Jepang. (Foto: Instagram @lunamaya)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini