Uniknya Hotman Paris Jemur Berkas Perkara di Atas Mobil Mewah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2217092 uniknya-hotman-paris-jemur-berkas-perkara-di-atas-mobil-mewah-AQb5dL5ozI.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea punya cara sendiri dalam bekerja. Saat pandemi tengah merajalela, Hotman Paris memilih untuk bekerja dari rumah atau work from home.

Uniknya, Hotman memposting sebuah video nyeleneh dimana ia menjemur berkas-berkas pekerjaannya di atas mobil mewah miliknya.

“Beginilah cara Hotman bekerja. Tanggal 19 Mei 2020, setiap dokumen yang datang saya bekerja di rumah, work from home. Dokumen yang datang diolah dulu di bilik, disemprot, ya untuk mematikan virus,” terang presenter program Hotman Paris Show tersebut.

 

Baca Juga: Love, Komentar Hotman Paris di Instagram Tante Ernie

Selama bekerja dari rumah, sejumlah berkas perkara yang mesti ditangani dikirim asisten dan anak buahnya Hotman ke kediamannya. Rupanya berkas yang datang tak langsung disentuh oleh sang pengacara.

Berkas perkara itu disemprot dulu dengan cairan disinfektan kemudian dikeringkan.

“Kemudian dokumennya dijemur, ya ini dia dokumen. Ini perkara-perkara raksasa yang dijemur di atas lambo kemudian ada juga di atas mobil lain.” lanjutnya.

Hotman lantas menjelaskan cara bekerjanya di rumah selama masa pandemi corona.

“Dijemur habis itu saya bekerja di rumah. Untuk menyederhanakan pekerjaan saya, anak buah kirim resume yurisprudensi ini perkara double sertifikat,” papar Hotman.

“Jadi cara kerjanya adalah suruh anak buah riset, tinggal kamu masukkan dalam pembelaan dalam gugatan ini perkara ini perkara yurisprudensi tentang apabila double sertifikat. Ini perkara (nilainya) satu miliar dolar. Ini berbagai perkara yang harus saya selesaikan selama musim Corona,” imbuhnya.

 

“Ayo kerja keras. Kerja keras,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini