Kena Omelan Istri, Kiwil Sempat Kabur dari Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 33 2216947 kena-omelan-istri-kiwil-sempat-kabur-dari-rumah-PXj2IAYZO1.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiwil sempat kabur dari rumah ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Momen itu terjadi dua minggu setelah kebijakan penanggulangan Covid-19 diterapkan.

"Setelah alami lockdown luar biasa Kiwil sempat keluar rumah. Ada sekitar 15 hari setelah pemerintah DKI PSBB, hari ke-16 kabur dari rumah," ungkap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta belum lama ini.

Dibalik keputusannya kabur dari rumah, Kiwil punya alasan kuat. Dia mengaku tak tahan mendengar omelan istri selama di rumah.

 

Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Meggy, Begini Cara Kiwil Hubungi Anak

"Saya mending diomelin dan berantem sama polisi, kenapa? Daripada berantem sama bini di rumah mending gue kabur dulu. Di luar ketemu sama polisi, dia bilang, 'Mas Kiwil masih lockdown (PSBB)'. Saya bilang, 'Pak, mending saya diomelin bapak dibandingkan diomelin bini. Saya puyeng pak'," jelasnya.

Untuk menghilangkan stres, Kiwil mengunjungi saudara serta beberapa sahabat yang tinggal tak jauh dari kediamannya. Meski dengan sengaja meninggalkan rumah, Kiwil tetap berusaha mematuhi kebijakan pemerintah terkait aturan bepergian selama PSBB.

 

"Saya ke rumah saudara lah. Dekat juga, enggak jauh. Saya ke rumah kakak dan rumah sahabat saja," tutup sang komedian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini