Janji Crush dan Joy Red Velvet jika Mayday Puncaki Tangga Musik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 205 2217286 janji-crush-dan-joy-red-velvet-jika-mayday-puncaki-tangga-musik-fKgU4JHC8S.jpg Joy Red Velvet dan Crush. (Foto: Soompi)

SEOUL - Pada 20 Mei 2020, Crush dan Joy Red Velvet resmi merilis lagu sekaligus musik video Mayday, proyek duet mereka. Idol 23 tahun itu mengaku, berduet dengan Crush merupakan kehormatan baginya. 

“Aku adalah penggemar Crush dan sekarang bisa berduet dengannya. Bahkan saat dia menghubungiku saja aku sudah sangat senang dan gugup,” ujar Joy seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020). 

Joy Red Velvet dan Crush

Mayday, menurut Joy, merupakan lagu yang diperuntukkan bagi orang-orang yang merasa frustasi dengan pandemi saat ini. “Kita harus berdiam diri di rumah di tengah masa sulit ini. Menurutku, lagu ini sangat mencerminkan kondisi tersebut,” ungkapnya menambahkan. 

Seperti Joy, Crush pun mengaku sangat bersyukur aktris Tempted itu mau menerima pinangannya untuk berduet. “Sebenarnya, kehormatan itu milikku. Saat aku membuat lagu ini, aku sudah membayangkan suara Joy di dalamnya.”

Baca juga: Crush Gaet Joy Red Velvet Duet dalam Single Baru  

Crush bahkan berjanji pada Joy bahwa dia akan membayar kebaikan hati sang idol di masa depan. “Kapanpun kau butuh bantuan, telepon saja aku,” ujarnya menambahkan. 

Dia bahkan berjanji akan menari dengan latar lagu Psycho milik Red Velvet jika lagu tersebut bisa mendominasi berbagai tangga lagu. Janji itu disambut Joy dengan mengatakan bahwa dia akan menari bersama Crush.*

Baca juga: Soal Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya: Memaafkan Enggak Gampang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini