Prilly Latuconsina Sebut Tak Kenal Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 33 2216517 prilly-latuconsina-sebut-tak-kenal-pelapor-andre-taulany-dan-rina-nose-XmjIC9T0gw.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku tak kenal dengan Ruswan Latuconsina, pelapor Andre Taulany dan Rina Nose atas dugaan penghinaan marga Latuconsina. Berdasarkan informasi yang diterimanya, sosok pria itu bukan berasal dari kampung halamannya.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari Kampung Kabau," tulis Prilly dalam Insta Story-nya pada Selasa (19/5/2020).

Baca Juga: Prilly Latuconsina dan Keluarga Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose

 

Dalam pernyataannya, bintang film Danur itu mengaku menerima permintaan maaf Andre dan Rina atas candaan mereka tentang marga Latuconsina.

Keluarga besarnya di Pelauw, Maluku juga telah memaafkan mereka.

"Keluarga Besar Latuconsinaku dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Kak Rina Nose," ungkapnya.

Prilly memahami bahwa Andre dan Rina tak bermaksud menghina marganya. Bahkan ia meminta semua orang dengan marga Latu untuk memaafkan kedua artis itu.

Hal ini tentu berbeda dari pernyataan sang pelapor, Ruswan. Saat dihubungi, ia menyatakan bahwa keluarga besar Latuconsina belum membuka pintu maaf bagi Andre dan Rina sehingga menginginkan proses hukum terus berlanjut.

 

"Kita ikuti tahapan lah. Kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina, karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya. Untuk sementara ini enggak bisa (damai). Ini persoalan harga diri," ujar Ruswan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini