Isi Mobil Rp15 Miliar dengan Bensin Eceran, Denny Cagur: Enggak Masalah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2216109 isi-mobil-rp15-miliar-dengan-bensin-eceran-denny-cagur-enggak-masalah-WCCmGdqRJ8.jpg Denny Cagur (Foto: Instagram/@dennycagur)

JAKARTA - Denny Cagur kembali membuat publik geleng-geleng kepala dengan tingkah lakunya. Kali ini Denny menjadi perhatian gara-gara keputusannya mengisi mobil Rolls Royce Raffi Ahmad dengan bensin premium.

Hal tersebut diperlihatkannya di YouTube. Dalam vlog terbarunya, Denny memperlihatkan bagaimana ia membawa mobil Rp15 miliar tersebut untuk membeli bensin.

Denny Cagur dan istri

"Gue mau ngisi bensin sekaligus mau manasin," kata Denny dilansir dari tayangan YouTube Denny Cagur TV, Senin (18/5/2020).

Awalnya, Denny berniat mengisi bensin mobil hitam tersebut di SPBU. Namun karena tak ada SPBU yang buka, Denny pun nekad mengisi bensin di penjual eceran.

Baca Juga:

- Kelakuan Denny Cagur Gunakan Mobil Mewah Raffi Ahmad untuk Jemuran

- Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Menohok

"Bang bensin ada? Buat ini (mobil Rolls Royce) bisa enggak?" tanya Denny pada pedagang bensin.

"Wah, kurang tahu saya," jawab sang pedagang.

Denny Cagur

Meski pedagang itu ragu, namun Denny tetap percaya diri mengisi mobil mewah itu dengan bensin eceran. Dia memborong 12 liter bensin seharga Rp135 ribu.

"Alhamdulillah udah keisi bensinnya, gue buru-buru mau live, langsung balik ke rumah. Ternyata mobil Rolls Royce bisa diisi premium. Enggak ada masalah, tetap enak jalannya," ungkap Denny.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini