Denny Cagur Isi Mobil Rp15 Miliar Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 33 2215741 denny-cagur-isi-mobil-rp15-miliar-raffi-ahmad-dengan-bensin-eceran-P1GFY4SveT.jpg Denny Cagur (Foto: Youtube)

JAKARTA - Aksi Denny Cagur kembali menarik perhatian publik. Kini, ia mengisi bahan bakar mobil Rolls Royce senilai Rp 15 miliar milik Raffi Ahmad menggunakan bensin eceran.

Hal ini terungkap melalui vlog di kanal YouTube-nya. Saat melihat bahan bakar mobil mewah itu sudah menipis, dia langsung bergegas mengisi bensin.

"Ini hari ketiga mobil Rp 15 miliar ini ada di rumah gue. Hari ini enggak ada rencana apa-apa. Tapi gue mau ngisi bensin sekaligus mau manasin," kata Denny dilansir dari tayangan YouTube Denny Cagur TV, Senin (18/5/2020).

Denny mengajak serta putra bungsunya, Arsya dan pegawainya untuk mengisi bensin. Namun entah mengapa dia tak menemukan SPBU yang buka hingga akhirnya memutuskan untuk mengisi mobil tersebut dengan bensin eceran yang dijual di pinggir jalan.

 

Baca Juga: Kelakuan Denny Cagur Gunakan Mobil Mewah Raffi Ahmad untuk Jemuran

"Bang bensin ada? buat ini (mobil Rolls Royce) bisa enggak?" tanya Denny pada pedagang bensin.

"Wah, kurang tahu saya," jawab sang pedagang.

Meski pedagang itu ragu, namun Denny tetap percaya diri mengisi mobil mewah itu dengan bensin eceran. Dia memborong 12 liter bensin seharga Rp135 ribu.

"Alhamdulillah udah keisi bensinnya, gue buru-buru mau live, langsung balik ke rumah. Ternyata mobil Rolls Royce bisa diisi premium. Enggak ada masalah, tetap enak jalannya," ungkap Denny.

 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Denny Cagur sebelumnya sempat bermain game dan taruhan. Karena tim Denny menang, Raffi pun harus rela meminjamkan mobil Rolls Royce itu kepada Denny.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini