nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Lama di Rumah, Neng Wirdha Hasilkan Lagu Corona Is Covid

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 17 205 2215485 anak-lama-di-rumah-neng-wirdha-hasilkan-lagu-corona-is-covid-vckdiz1xHS.jpeg Neng Wirdha dan Al Jabbar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha membuktikan bila berada di rumah juga bisa produktif dalam berkarya. Berduet dengan putra bungusnya Al Jabbar, putri Elvy Sukaesih itu membawakan lagu berjudul Corona Is Covid.

Rupanya lirik lagu tersebut sepenuhnya merupakan karya dari Al Jabbar anaknya tersebut.

“Al yang nulis dulu (liriknya). Habis itu diserahin ke Bang Jul untuk dibikin musiknya. Al bikinnya di rumah,” ujar Neng Wirdha.

Al Jabbar harus berada lama di rumah lantaran sekolahnya menetapkan untuk belajar di rumah lantaran pandemi corona. Hal tersebut membuat Al penasaran dan banyak bertanya dengan situasi saat ini.

Baca Juga:Belum Dapat Maaf dari Elvy Sukaesih, Neng Wirdha Luncurkan Single Kedua

Neng Wirdha mengungkapkan bila rasa ingin tahu Al yang tinggi rupanya berhasil menghasilkan sebuah lagu.

“Dia juga nanya-nanya tentang virus tersebut. Di lagu ini Al minta jangan kemana-mana, di rumah aja, untuk memutus rantai penyebaran virus. Kita tetap bisa melakukan banyak hal di rumah,” tuturnya.

Sebagai keturunan musisi, rupanya darah seni sudah muncul di diri Al sejak kecil. Hal tersebut juga diungkapkan guru Al di sekolah kepada Neng Wirdha belum lama ini.

“Gurunya juga bilang kalau di kelas itu, lagi istirahat dia enggak ikut main kayak lari-larian, enggak. Dia nyanyi di kelas. Kalau dengar musik dia jadi berimajinasi,” ungkap Neng Wirdha.

 

Lagu Corona Is Covid resmi diliris Neng Wirdha beberapa waktu lalu dengan lirik campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini