nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dapat Maaf dari Elvy Sukaesih, Neng Wirdha Luncurkan Single Kedua

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 205 2055526 belum-dapat-maaf-dari-elvy-sukaesih-neng-wirdha-luncurkan-single-kedua-h5GbSwi8ft.jpg Wirdha Sylvana atau Neng Wirdha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Salah satu putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Neng Wirdha kembali meluncurkan single keduanya yang bertajuk "Player". Sebelumnya, pemilik nama lengkap Wirdha Sylvina sudah meluncurkan single pertamanya yang berjudul Tak Tau Diri".

"Aku memang dibuatkan tembang dalam trilogi, yang pertama ‘Tak Tahu Diri’ yang kedua ‘Player’ dan yang ketiga nunggu momen yang tepat untuk peluncurannya," kata Neng Wirdha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Istri dari Pengacara Kondang Zecky Alatas itu juga mengatakan lagu yang diciptakan oleh Joel Bahar tersebut dibalut dengan musik dangdut yang dibuat lebih ngebeat dan menarik dari sebelumnya.

 Wirdha Sylvana

Baca Juga: Makin Eksis, Cucu Elvi Sukaesih Nyanyikan Lagu untuk Bangun Pagi

"Lagunya pas dengan karakter vokal aku, sehingga aku nyaman membawakannya," kata Neng Wirdha.

Tak dapat dipungkiri lagu tersebut kerap dikaitkan dengan kisruhnya dengan sang ibunda dan beberapa saudaranya. Namun, Neng Wirdha berupaya untuk tidak menghubungkan lagu-lagunya dengan masalah keluarga besarnya.

"Ya enggak lah, tapi kalau memang ada yang merasa atau tersindir ya kan bukan maksud dan tujuaan saya," kata Neng Wirdha.

Baginya dukungan suami dan anak-anaknya jauh Iebih penting dibanding harus memikirkan permasalahan keluarganya saat ini. Selain memang hobi musik, Neng Wirdha juga sangat menyukai Iagu tersebut karena memang easy listing dan mudah dihapal.

"Ya terserah aja orang‘mau menganggap apapun, yang pasti saat ini saya merasa bahagia karena selalu ada suami dan anak anak yang selalu mensupport saya. Dan yang paling panting Iagu "PLAYER" ini bisa diterima seperti lagu sebelumnya. Pokonya doain aja ya," kata Neng Wirdha.

 

"Yang pasti sebagai anak, saya sudah berusaha mengalah, tapi sampai sekarang ini Umi belum membuka pintu maaf. Jadi saya mesti sabar, saya berharap Umi mendoakan yang terbaik untuk karier saya di dunia musik dangdut," tambah Wirdha Sylvana.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini