Kolaborasi Unik Via Vallen dan Sobat Ambyar di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 17 Mei 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 205 2215211 kolaborasi-unik-via-vallen-dan-sobat-ambyar-di-konser-solidaritas-bersama-jaga-indonesia-EsMPFIQ1w0.jpg Via Vallen (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia yang disiarkan pada Sabtu 16 Mei 2020 menghadirkan pedangdut Via Vallen. Dia membawakan lagu Pamer Bojo untuk persembahan almarhum Didi Kempot.

Via tampak asyik menyanyikan lagu berlirik bahasa Jawa itu. Penampilannya semakin apik karena diiringi musik dari permainan anggota Institut Musisi Jalanan yang mengundang untuk bergoyang.

Baca Juga:

Marion Jola Tampil Memukau di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Yovie Widianto Kenang Glenn Fredly di Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Di tengah penampilan Via, muncul Sintya Marisca, sobat ambyar yang sempat viral karena goyangannya. Dalam kesempatan itu juga, dia tak segan bergoyang diiringi nyanyian pedangdut asal Sidoarjo itu.

Konser Solidaritas Bersama Jaga Indonesia didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Tidak hanya sebagai hiburan bagi masyarakat yang berada di rumah, tapi acara ini juga bertujuan untuk penggalangan dana untuk membantu para pelaku sektor ekonomi kreatif dan pariwisata yang terdampak pandemi corona.

Puluhan musisi turut memeriahkan konser ini. Diantaranya adalah Erwin Gutawa Orchestra, Yovie Widianto, GIGI, Radja, Rossa, Andien, Inul Daratista, Dira Sugandi, Yura Yunita, Tompi, Sandhy Sondoro, Iwa K, Afgan, Rizky Febian, Arsy Widianto, Rizki & Ridho, dan masih banyak lagi.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini