Media Sosial Kena Block, Ahmad Dhani Anggap Dirinya Berbahaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214716 media-sosial-kena-block-ahmad-dhani-anggap-dirinya-berbahaya-NpePJ9i8YU.jpg Ahmad Dhani (Foto: Youtube)

JAKARTA - Belum lama ini Ahmad Dhani berbincang-bincang dengan Luna Maya di akun youtube Luna Maya. Salah satu hal yang dibahas adalah soal sosial media Ahmad Dhani yang ternyata beberapa kali kena block.

Awalnya, Luna Maya mengira bila Ahmad Dhani sengaja menutup kolom komentar di akun youtubenya. Namun Ahmad Dhani membuat pengakuan bahwa memang akunnya tidak bisa membuka kolom komentar.

"Beneran, itu kan rugi buat kita. Kan enggak mungkin mencapai Trending Topic kalau enggak ada komen," kata Ahmad Dhani di saluran YouTube Luna Maya.

Baca Juga: Ajakan Debat Ditolak, Jerinx Sandingkan Ahmad Dhani dengan Caitlyn Jenner

 

Ahmad Dhani sempat berpikir untuk mengirim surat ke youtube lantaran hal tersebut.

"Apa kita harus kirim surat ya ke YouTube? Kita juga bingung kenapa. Tolong dong dicek kenapa ditutup, saya maunya dibuka," suami Mulan Jameela ini menyambung pernyataan.

Selain komentar youtube yang kena block, ternyata Ahmad Dhani juga pernah merasakan Whatsappnya menghilang begitu saja.

"Aku nih pernah ngalamin juga WA diblock, jadi YouTube comment ditutup aku biasa aja karena WA aku pernah diblock. Kalau YouTube comment ditutup aku enggak heran," paparnya.

"Nah, WhatsApp-ku pribadi, pribadi, dihilangkan begitu saja. Kayaknya jarang ada orang yang tiba-tiba WA-nya dirampas," sambung musisi berusia 43 tahun ini.

"Terlalu berbahaya," ucap Ayahanda Al, El dan Dul ini sembari tersenyum.

Tak sampai disitu, akun Twitter Ahmad Dhani juga memiliki nasib serupa. Akun media sosialnya itu telah lenyap seiring dengan kasus hukum yang pernah menjeratnya.

 

"Jadi dulu sebelum Al Ghazali itu punya Instagram punya followers yang berjuta-juta, Twitter saya sudah 2,5 juta (followers). Tetapi gara-gara Twitter saya berbahaya, Twitter saya dirampas dan dibuang. Jadi waktu itu tahun 2016, sudah 2,5 juta followers-nya,” tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Ahmad Dhani : Erwin Prasetya Paling Rajin Salat 5 Waktunya

Erwin Prasetya sebelah kiri saat syuting video klip Dewa 19 Kamulah Satu-Satunya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini