Marak Orang Berkumpul Selama PSBB, Anji: Saya Kecewa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214592 marak-orang-berkumpul-selama-psbb-anji-saya-kecewa-QwBVt4f4xM.jpg Anji (Foto: Instagram Anji)

JAKARTA - Anji mengutarakan kekecewaan usai gambar-gambar kerumunan orang di tengah masa PSBB tidak mendapat tindakan tegas dari pemerintah. Kekecewaan itu Anji sampaikan lewat salah satu postingan di Instagram.

“Sebagai salah satu warga Indonesia yang selama ini berusaha menaati peraturan yang ada, saya kecewa,” ujarnya, dikutip Okezone, Jumat (15/5/2020).

Bila melihat tidak adanya tindakan tegas pemerintah, Anji menilai pelaku industri kreatif seharusnya juga mulai diperbolehkan beraktivitas kembali. Di mata Anji, kerumunan massa di Sarinah hingga antrean panjang di Bandara Soekarno-Hatta tidak ada bedanya dengan penonton yang berkumpul untuk melihat konser.

Baca Juga:

Ferdian Paleka Ganti Penampilan, Anji: Pas Kumisan Lebih Lucu

Pantau Konten YouTube Ferdian Paleka, Anji: Saya Geram Sekali

Penyanyi Anji


“Sebagai pelaku industri kreatif, saya juga mau kembali aktif. Tapi harus lah kondusif. Kalau mau dilihat, apa bedanya kerumunan Sarinah dan Bandara Soetta pagi ini dengan kerumunan dalam konser? Atau kerumunan pengunjung dalam pameran industri kreatif? Atau penonton TV di studio?,” kata dia.

Selagi tetap menerapkan prosedur penanggulangan Covid-19, Anji melihat tidak ada alasan bagi pemerintah melarang kegiatan produksi dalam industri hiburan Tanah Air. Hal itu mengacu pada longgarnya penanganan pemerintah terhadap dua kejadian yang menimbulkan kerumunan massa beberapa hari belakangan.

“Jika protokol kesehatan dilakukan terhadap tim produksi sampai penonton/pengunjung, harusnya bisa berjalan. Asal benar dalam pelaksanaan,” tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini