Alasan Jang Nara Betah Melajang di Usia 39 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213674 alasan-jang-nara-betah-melajang-di-usia-39-tahun-UU945UgM6E.jpeg Jang Nara. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Jang Nara membeberkan alasannya masih betah melajang di usia 39 tahun. Dia mengaku bukan seseorang yang tak percaya pada pernikahan.

"Aku rasa, alasanku belum menikah sampai sekarang karena aku terlalu sibuk bekerja. Sampai saat ini, aku masih mempertimbangkan apakah aku harus menikah atau tidak," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (13/5/2020). 

Jang Nara. (Foto: Hancinema)

Dalam lanjutan keterangannya, Jang Nara mengatakan, "Kalau aku bertemu pria yang baik, aku akan menikah dan membentuk keluarga yang sehat. Sebenarnya, rencana menikah tergantung pada pria yang kutemui." 

Jang Nara akan comeback ke layar kaca lewat perannya sebagai Jang Hari dalam drama Oh My Baby. Karakter tersebut digambarkan sebagai head editor sebuah majalah parenting dengan pengalaman selama 15 tahun.

Baca juga: Oh My Baby: Perjalanan Jang Nara Memilih Cinta 3 Pria 

"Jang Ha Ri adalah pribadi yang jujur dan menyenangkan. Aku rasa, kepribadiannya sangat beda denganku. Karena itu aku merasa akan menyenangkan bisa memerankan karakternya," ujarnya.

Aktris yang pernah diisukan menjalin asmara dengan Kim Nam Gil itu mengaku, memiliki perbedaan mendasar dengan karakter yang diperankannya. Dalam kehidupan nyata, dia mengaku tak terlalu menyukai anak-anak. 

"Mereka memang lucu. Tapi hal itu tak membuatku ingin segera menikah dan memiliki anak. Tapi bermain dalam drama ini membuatku mempertimbangkan kemungkinan untuk menikah," ujarnya. 

Sementara itu, tvN akan mulai menayangkan Oh My Baby, pada 13 Mei 2020, sekitar pukul 22.50 KST (20.50 WIB).*

Baca juga: Jamal Ungkap Kemungkinan Naysila Mirdad Jadi Mualaf Jelang Menikah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini