Share

Takut Corona, Roy Kiyoshi Beli Obat Tidur Sendiri

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 13 Mei 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 33 2213436 takut-corona-roy-kiyoshi-beli-obat-tidur-sendiri-hKOVtmHro3.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roy Kiyoshi membeberkan alasannya membeli obat tidur sendiri tanpa resep dokter. Salah satu pertimbangannya adalah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

“Kenapa dia tidak konsultasi ke dokter karena lagi pandemi Covid-19, pemerintah sudah menghimbau untuk stay at home,” kata kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna di Mapolres Metro Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga: Di Penjara, Roy Kiyoshi Ngaku Diganggu Makhluk Halus

 

Tingginya angka kematian selama pandemi membuat Roy Kiyoshi yang mengidap paranoid takut keluar rumah. Bahkan untuk berkunjung meminta resep ke dokter sekalipun, Roy enggan melakukannya.

“Nah, karena pandemi Covid-19 itu sudah menjalar sampai merebut nyawa manusia, Roy kan tipikalnya orangnya paranoid ya. Nah daripada itu makanya dia tidak berani datang ke dokter, tidak berani ke apotek. Makanya semua lewat online,” terang Henry.

Roy Kiyoshi tersandung kasus hukum setelah kedapatan menyimpan 21 pil psikotropika tanpa resep dokter. Kepada penyidik, Roy mengaku perlu mengkonsumsi obat tersebut untuk mengatasi gangguan tidur.

Atas perbuatannya, Roy Kiyoshi kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika.

 

Sang presenter harus merasakan dinginnya sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan sambil menunggu proses hukum bergulir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini