DJ Indonesia, Beauz Siap Beraksi di Blockeley Music Festival 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 205 2213403 dj-indonesia-beauz-siap-beraksi-di-blockeley-music-festival-2020-TLh50tWFei.jpg BEAUZ (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Indonesia kembali bergaung di ajang musik edm internasional. Kali ini Beauz, duo DJ Indonesia akan meramaikan Blockeley Music Festival 2020 yang akan berlangsung pada 16-17 Mei 2020.

Festival ini merupakan perayaan wisuda angkatan 2020 kampus UC Berkeley, Amerika Serikat, menyajikan festival musik melalui teknologi mutakhir, Real Estate Virtual dalam format Minecraft, yang pertama di dunia.

DJ Beauz sendiri didapuk sebagai salah satu pengisi acara tersebut.

 

Baca Juga: Tak Nyaman, Roy Kiyoshi Menangis di Penjara

"Blockeley Music Festival 2020 lahir sebagai sebuah proyek untuk kampus UC Berkeley, muncul dari besutan para pendirinya yaitu Elliot Choi, Ruiz Juarez, Nick Pickett, dan Bjorn Tastic," ungkap Beauz belum lama ini.

Tidak sekedar konser virtual, duo dj ini juga mengungkapkan bahwa acara ini juga memiliki tujuan penggalangan dana untuk memerangi covid-19.

"Mereka memimpin tim sukarela dari para insinyur dan teknisi untuk membangun pertama kalinya replika satu banding satu gedung Kampus UC Berkeley di dalam MineCraft dengan tujuan sebagai penggalangan dana untuk Covid-19." lanjutnya.

"Beauz dengan musik EDM mereka bakal menjadi grup pertama tampil dalam Blockeley Music Festival 2020. Selain itu, mereka juga menjadi bagian integral dari proyek ini mulai dari perumusan ide hingga pementasan," lanjutnya.

 

Sejumlah musisi yang sudah memberikan konfirmasi keikutsertaan dalam Blockeley Music Festival 2020 antara lain, Sam Feldt, Vini Vici, Matoma, BEAUZ dan tamu istimewa lainnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini