Share

Terungkap Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Pisah Ranjang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2213093 terungkap-alasan-kim-kardashian-dan-kanye-west-pisah-ranjang-xgus5avRZh.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West belakangan ini berpisah ranjang. Hal tersebut tentu membuat heboh lantaran selama ini rumah tangga mereka jauh dari rumor konflik.

Namun sebuah fakta mengejutkan terjadi. Yaitu alasan Kim Kardashian memilih pisah ranjang dengan suaminya tersebut.

Rupanya Kim kesal karena harus mengurus sendiri anak-anak, sementara sang suami hanya sibuk mengurusi bisnis sepatunya yang berlabel Yeezy.

 

Baca Juga: Pisah Ranjang, Kanye West dan Kim Kardashian Semakin Sering Ribut

"Kim frustrasi terhadap Kanye dan berpikir dia tidak menjalankan tanggung jawab terhadap keluarga. Mereka lalu memilih pisah ranjang untuk meredam suasana yang panas," ujar sang sumber dikutip dari laman Page Six.

Betapa tidak, sebelum masa pandemi baik Kim Kardashian maupun Kanye sama-sama sibuk dengan kegiatannya kini mereka benar-benar harus mengurus anak mereka sendiri.

"Kim seperti mau gila, secara selama ini dia selalu pergi ke luar rumah. Sementara belakangan dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ujar sumber tersebut.

 

Kim dikabarkan kecewa mendapati Kanye tak pernah menanyakan padanya apa yang bisa dia bantu untuk mengurus keempat anak mereka yang masih kecil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini