Dispatch Klaim Mino WINNER Tampil di Klub Malam saat Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 33 2212773 dispatch-klaim-mino-winner-tampil-di-klub-malam-saat-pandemi-corona-Egzt6Ylk6r.jpg Song Min Ho. (Foto: W Magazine)

SEOUL - Setelah Park Gyuri, Song Min Ho alias Mino ‘WINNER’ juga terseret kasus penyebaran COVID-19 di sebuah klub malam di kawasan Yangyang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. 

Dispatch mengklaim, Mino mendatangi sebuah klub malam di Yangyang, pada 3-4 Mei 2020. Dia membalut diri dengan sweater dan menutupi wajahnya dengan hoodie. Pengunjung klub kemudian dibuat heboh ketika dia naik ke panggung dan berdiri di samping DJ. 

Song Min Ho. (Foto: Dispatch)

Mino kemudian mulai menyanyikan salah satu lagu solo populer milinya, FIANCE. Sebagian besar partygoers yang ada di klub itu, menurut Dispatch, tak menutupi hidung dan mulut mereka dengan masker. 

Pengunjung, menurut situs tersebut, hanya memakai masker mereka saat memasuki klub malam. Setelah berada di dalam klub, mereka mulai menurunkan masker mereka hingga ke dagu.

Baca juga: Gelar Pameran Seni, Mino WINNER Dapat Dukungan Jennie BLACKPINK  

Sumber dalam klub malam tersebut mengatakan, Song Min Ho hanya singgah sejenak di sana. Dia memastikan, tidak mengundang sang idol untuk tampil di klub malam tersebut. 

“Lagipula, hanya ada beberapa pengunjung karena itu merupakan libur panjang. Dan sebagian besar pengunjung kala itu adalah kenalan Song Min Ho,” ujar sumber tersebut kepada Dispatch seperti dikutip dari Allkpop, pada Selasa (12/5/2020).

Mino WINNER

Sekitar 5 hari setelah mengunjungi klub malam, Korea Selatan mengumumkan kasus baru COVID-19 di sebuah klub malam di Itaewon, Seoul. Pada 8 Mei 2020, Korea Herald melaporkan ada 15 pengunjung klub yang dinyatakan positif Corona. 

Kemudian pada 12 Mei 2020, otoritas setempat melaporkan ada 101 kasus COVID-19 baru yang terdeteksi dari pengunjung klub malam di Itaewon tersebut. Hingga berita ini diturunkan, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol belum mengeluarkan pernyataan resmi.*

Baca juga: Kekayaan Rp3,8 Triliun, Mark Wahlberg Gaji Karyawan dengan Bantuan Pemerintah

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini