Sering Berantem, Maia Estianty Rindu Masa Kecil 3 Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206444 sering-berantem-maia-estianty-rindu-masa-kecil-3-putranya-LvtJ6P1j6U.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty mengenang masa kecil ketiga buah hatinya lewat sebuah foto lawas di Instagram. Dalam foto unggahannya tersebut, Al, El, dan Dul berpose bersama dua orang tokoh agama. 

Al, El, dan Dul. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

“Ya ampun, zaman ini ketiganya kalau berantem bisa cakar-cakaran, pukul-pukulan, sampai smackdown,” ujar Maia Estianty melengkapi unggahannya tersebut pada 25 April silam. 

Tak sekadar pertengkaran biasa, ketiga bocah itu bisa berkelahi sampai ada yang berdarah. Mengaku lelah melerai, istri Irwan Mussry itu memilih untuk membiarkan ketiga putranya menyelesaikan masalah mereka sendiri.

Baca juga: Jadi Backing Vokal di Lagu Terbaru Dul Jaelani, Maia Estianty: Gratisan!

Al, El, dan Dul. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kadang kalau berantem parah, sampai terkadang ada yg berdarah sedikit gara-gara cakar-cakaran. Karena teriakan ibunya tak didengarkan, akhirnya aku cuekin saja. Terus pada menangis dan capek sendiri. Berhenti sendiri deh,” ungkapnya. 

Kendati demikian, Maia mengaku sangat merindukan momen masa kecil Al, El, dan Dul. Apalagi bau tubuh dari ketiga putranya tersebut. “Tetap kangen bau kecut mereka masa kecil.”*

Baca juga: Obrolan Suho dan Lay EXO Bikin Air Mata Penggemar Meleleh 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini