Raisa Lelang Baju Bersejarah untuk Donasi COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211946 raisa-lelang-baju-bersejarah-untuk-donasi-covid-19-QbLZG2cfVv.jpg Raisa. (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Raisa memutuskan untuk melelang salah satu gaun favoritnya demi mengumpulkan dana untuk donasi COVID-19. Dia menjelaskan bahwa gaun itu merupakan rancangan desainer Bramanta Wijaya. 

"Sedih juga sih (melepas gaun ini) karena banyak sejarahnya. (Gaun ini) aku ajak jalan-jalan pas bulan madu. Karena (ukurannya) all size, aku juga pakai dress ini waktu hamil 9 bulan buat ke kawinan," katanya lewat Instagram, Minggu (10/5/2020). 

Raisa dan Hamish Daud. (Foto: Instagram)

Pada akhir unggahannya tersebut, ibu satu anak tersebut menuliskan, "Aku menyukai gaun ini dan berharap kalian juga! ❤️ (Ps: yang kanan (Hamish Daud) enggak dilelang! 😋 ) 

Unggahan Raisa itu membuat warganet, khususnya kaum hawa melontarkan guyonan. Akun Instagram @pem***oo misalnya menuliskan, "Padahal sudah siap mau ngebid Mas Hamish, Mbak. Lumayan buat teman sahur dan berbuka puasa."

Baca juga: Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik

Raisa. (Foto: Instagram)

Akun Instagram @ayasha_me***ah juga mengatakan, "Yah, padahal sudah siap kalau yang kanan mau dilelang. Buat imam salat tarawih nanti malam." 

Lelang koleksi barang kesukaan Raisa tersebut dilakukannya bersama vokalis band Gigi, Armand Maulana. Proses lelang dilakukan lewat Live Instagram, pada 10 Mei 2020, pukul 16.30 WIB.*

Baca juga: Penampilan Menggoda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini