Share

Disentil Netizen soal Masjid, Atta Halilintar: Mulut Kalian Stop Memaki Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 33 2211936 disentil-netizen-soal-masjid-atta-halilintar-mulut-kalian-stop-memaki-saya-SVh8un9UMC.JPG Atta Halilintar (Foto: instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar pun buka suara atas pembangunan masjid yang pernah dijanjikan. Ia akhirnya mengunggah foto dan sketsa masjid yang sudah dibuat olehnya.

Atta Halilintar ditagih janji netizen mengenai progres pembangunan masjid yang pernah diungkapkannya. Ini diungkapkan netizen saat Atta Halilintar menanggapi penangkapan Ferdian Paleka karena melakukan prank sampah.

"Bikin masjid-nya mana? hehehehe Lagi menuju Masjid kedia haruskah di posting? Perlu banget kah posting di Youtube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini," tulis Atta dalam instagramnya.

Masjid Atta Halilintar 

Baca juga: Istri Hamil di Luar Kandungan, Naga Relakan Salah Satu Bayi Kembarnya

Baca juga: Atta Halilintar Tanggapi Penangkapan Ferdian Paleka, Netizen Tagih Janji Masjid

Dia menjelaskan, masjid yang dibuatnya sudah berjalan proses selama 1 tahun. Mulai dari pembuatan izin, pembentukan yayasan, kemudian pelebaran mimbar, tambahan menara.

"Sampai sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar. Sekarang sayang juga paham kenapa banyak yang laporan masjid yang terbengkalai."

 

Unggahan ini kemudian mendapat reaksi dari netizen. Salah satunya dari akun @arbaniyasiz, "Diamkan saja netizen yang memaki maki taaa," tulisnya dan dibalas oleh Atta Halilintar, "ma broo," ditambahkan ikon tanda love dan tangan.

Tidak hanya itu, Young Lex pun memberikan dukungan kepada Atta Halilintar. "Jangan didengerin ta," tulisnya dan mendapat balasan dari Atta Halilintar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini