Kuasa Hukum: Ada yang Sengaja Laporkan Perbuatan Roy Kiyoshi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 33 2211457 kuasa-hukum-ada-yang-sengaja-laporkan-perbuatan-roy-kiyoshi-2VTDSlEp8Q.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

JAKARTA - Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna menyinggung dugaan penjebakan terhadap kliennya. Menurut Henry, ada yang sengaja mengadukan kebiasaan Roy mengonsumsi psikotropika ke polisi.

Roy Kiyoshi

“Ada indikasi, patut diduga, ada seseorang yang mau menghancurkan Roy dengan sengaja,” ungkapnya saat dihubungi baru-baru ini.

Baca Juga:

- Tanpa Resep Dokter, Roy Kiyoshi Beli Pil Psikotropika secara Online

- Unggah Foto USG Bayinya, Irish Bella: Mommy's Little Angel

Dugaan itu mengacu pada kebiasaan Roy Kiyoshi yang menurut Henry tidak diketahui banyak orang. “Yang tahu Roy memakai obat tidur itu cuma beberapa orang saja. Kenapa ini bisa bocor ke luar?” kata dia.

Roy kiyoshi dan kuasa hukum

Besar kemungkinan, menurut Henry, ada orang dekat Roy Kiyoshi yang membocorkan informasi tersebut ke polisi dengan motif sakit hati. “Ada orang yang baru sakit hati dengan Roy,” pungkasnya.

Roy Kiyoshi diamankan petugas beserta barang buktinya pada 6 Mei 2020 di kawasan Cengkareng, Jakarta. Selain temuan barang bukti, hasil tes urine Roy juga menunjukkan adanya kandungan zat psikotropika jenis benzodiazepin.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini