nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chemistry Manis Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung dalam Convenience Store Saet Byul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 07 598 2210560 chemistry-manis-ji-chang-wook-dan-kim-yoo-jung-dalam-convenience-store-saet-byul-BigsD5lfuP.jpg Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. (Foto: SBS)

SEOUL - Para aktor dan tim produksi drama Convenience Store Saet Byul telah menyelesaikan pembacaan skenario perdana mereka belum lama ini. Seorang staf mengatakan, suasana acara itu sangat kasual dan dipenuhi tawa. 

Ji Chang Wook, menurut staf tersebut, mampu memancing gelak tawa tim produksi lewat aktingnya yang ceroboh sebagai Choi Dae Hyun. Meski penyendiri, namun dia tak bisa menahan diri ketika bertemu Jung Saet Byul, karakter yang dilakoni Kim Yoo Jung.

Ji Chang Wook. (Foto: SBS)

Tak hanya Ji Chang Wook, aktris Kim Yoo Jung juga menghadirkan suasana ceria lewat lakonnya sebagai Jung Saet Byul. Karakternya digambarkan sebagai perempuan yang sedikit liar dan tak mudah ditebak. 

Mantan member Secret, Han Sun Hwa akan berperan sebagai kekasih Ji Chang Wook dalam drama tersebut. Sementara Solbin LABOUM dipercaya untuk menghidupkan peran adik perempuan Kim Yoo Jung.

Baca juga: SBS Umumkan Jadwal Tayang Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung 

Aktor veteran Lee Byun Joon akan memerankan karakter ayah Ji Chang Wook, sedangkan Woo Hyun berlakon menjadi pemilik restoran di dekat swalayan 24 jam milik Ji Chang Wook. 

“Setelah melihat para aktor, aku menjadi bersemangat dan tak sabar untuk secepatnya syuting. Aku yakin, drama ini akan memberikan energi positif bagi yang menontonnya,” ujar Lee Myung Woo, sutradara Convenience Store Saet Byul seperti dikutip dari Soompi, Kamis (7/5/2020).

 Kim Yoo Jung. (Foto: SBS)

Lee menambahkan, drama yang akan ditukanginya itu akan menguak kisah kehidupan di sebuah swalayan, sesuatu yang sering ditemui penonton dalam kehidupan sehari-hari. “Kami akan menggarap drama yang tak hanya menjanjikan tawa namun juga emosi,” katanya menambahkan. 

Drama Convenience Store Saet Byul akan memulai debutnya pada 12 Juni 2020, setelah The King: Eternal Monarch menyelesaikan masa tayangnya.*

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini