Shinta Bachir Buka Peluang untuk Pacaran dengan Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210677 shinta-bachir-buka-peluang-untuk-pacaran-dengan-vicky-prasetyo-T998nJrxEM.jpg Shinta Bachir. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

JAKARTA - Saat ini, Shinta Bachir memastikan belum ada hubungan istimewa yang terjalin antara dirinya dengan Vicky Prasetyo. Meski dekat, komunikasi antara keduanya lebih sering dilakukan untuk membahas masalah pekerjaan. 

Shinta Bachir. (Foto: Okezone)

“Selama ini pembicaraannya hanya bahas kerjaan saja, enggak ada omongan masa depan. Enggak ada omongan serius kita berdua. Ngomong yang enteng-enteng saja,” kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Meski begitu, Shinta Bachir tidak lantas menutup peluang menjalin hubungan asmara dengan presenter kontroversial yang kesohor dengn kamus vikinisasinya tersebut. Bagi sang aktris, segala kemungkinan masih bisa terjadi di antara mereka.

Baca juga: Shinta Bachir Kesepian Lalui PSBB Tanpa Pasangan 

“Semua orang kan punya masa lalu. Apa salahnya orang belajar dari masa lalunya. Yang penting dia mau berubah. Bagi saya, enggak masalah,” tuturnya. 

Shinta Bachir sebelumnya mengomentari rumor pacaran dengan Vicky Prasetyo. Meski membantah adanya jalinan asmara, Shinta mengaku nyaman berteman dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Baca juga: Suami Pemalas, Kristin Cavallari Pilih Bercerai

“Dari dulu, Vicky Prasetyo itu kan orangnya memang lucu dan baik. Masalah dia playboy itu urusan dia, bukan urusan saya,” ujarnya menambahkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Shinta Bachir

Shinta Bachir

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini