Geram, Anji Minta Masyarakat Laporkan Akun YouTube Ferdian Paleka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209268 geram-anji-minta-masyarakat-laporkan-akun-youtube-ferdian-paleka-lCSddlmdsQ.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Anji mengaku geram atas aksi yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka. Tampaknya hal itu juga dirasakan oleh banyak masyarakat hingga berbuntut pada hilangnya akun Instagram milik sang YouTuber.

"Saya yakin banyak yang geram, makanya akun Instagram Ferdian Paleka sudah hilang. Saya rasa pasti direport banyak orang," kata Anji seperti dikutip dari tayangan YouTube Dunia Manji, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga:

Kisah Para Artis Mualaf yang Jalani Puasa Perdana

Imel Putri Cahyati: Aku Tak Punya Masalah dengan Zaskia Gotik

Penyanyi Anji


Namun Anji merasa bahwa seharusnya masyarakat melaporkan akun YouTube Ferdian Paleka. Sebab, selama ini ia menebarkan konten melalui media YouTube.

"Tapi ingat teman-teman, dia membuat konten bukan di Instagram, tapi di YouTube. Saya rasa kita perlu me-report channel dia," tutur Anji.

"Kita laporkan kepada YouTube bukan untuk dihilangkan, tapi supaya pihak YouTube tahu bahwa Ferdian Paleka membuat konten konten yang meresahkan dan merugikan orang lain," lanjutnya.

Ferdian Paleka membuat konten prank di YouTube dengan membagikan bantuan palsu berisi sampah kepada waria hingga anak-anak. Kasus tersebut kini dalam proses pihak yang berwajib, namun keberadaan sang YouTuber masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga:

Imel Putri Cahyati: Aku Tak Punya Masalah dengan Zaskia Gotik

Kisah Para Artis Mualaf yang Jalani Puasa Perdana

Ferdian Paleka

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini