Akui Sedang Dekat, Shinta Bachir Ungkap Karakter Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2209091 akui-sedang-dekat-shinta-bachir-ungkap-karakter-vicky-prasetyo-7OyvAbR91c.jpeg Shinta Bachir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Shinta Bachir membenarkan dirinya sedang dekat dengan Vicky Prasetyo. Hal itu Shinta sampaikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/5/2020).

“Berteman, lagi dekat, iya. Dekat kan asal Vicky enggak punya siapa-siapa enggak apa-apa kan. Terus akunya juga belum ada yang punya jadi enggak masalah,” ungkapnya.

Shinta Bachir lantas membeberkan karakter pria yang sudah dia kenal sejak 2016 tersebut. Sepengalaman wanita 34 tahun, Vicky tidak seburuk yang orang-orang katakan.

Baca Juga: Klarifikasi Shinta Bachir Soal Gosip Pacari Vicky Prasetyo

“Anaknya asik, seru. Orangnya sopan, enggak celamitan, tahu aturan dan etika gitu. Apa yang diceritakan orang karena tidak terjadi sama aku, jadi aku enggak bisa nge-judge orang,” jelas Shinta.

Kendati demikian, Shinta Bachir membantah bila dirinya sudah memacari Vicky Prasetyo. Menurut versi Shinta, kedekatan mereka masih sebatas hubungan kerja.

“Siapa bilang pacaran?,” kata sang aktris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Shinta Bachir Disarankan Berhijab Fashionable

Desainer busana muslim Jenny Tjahyawati saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Senin, 30 Desember 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini